Kerajinan Besi CL Ds. Luar Alas, Sumbawa NTB
Kerajinan, Besi, Kerajian Besi, cinderamata, samurai, pedang, barang koleksi, trisula, alat rumah tangga (ex. pisau dapur, parang ), pisau, alat-alat pertanian, alat-alat tukang kayu (ex.pahat eropa),gambar koleksi pisau,koleksi gambar parang, ivoni, alat pertanian, pesanan khusus, peralatan tukang kayu,gambar kerajinan, tukang parang,gambar pedang samurai, jual cinderamata sumbawa, pisau surit, parang, sundrik,borneo,gambar parang, cinderamata,The machete, knife, Diligence, Iron diligence,

Pesanan Khusus ( The special order )

Labels:
Assalamualakum War.. Wab......
Bagi Anda, yang ingin memesan pesanan khusus ini...di bawah ini kami sertakan keterangan ukuran barang....apabila anda ingin menanyakan harga barang..silahkan hubungi kami. silahkan klik di sini untuk melihat daftar kontak kami..Kami menyediakan beberapa jenis barang, namun di sini kami hanya menampilkan jenis pisau, parang, dan samurai,Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau bagi anda,entah untuk di jual kembali, maupun dipergunakan secara pribadi...

In English

For you, that want to ordered this special order... below this was enclosed by us measurement information of the thing.... if you wanted to ask about the price of the thing.. please contact us. invited the click here to see the list of our contact.. we provided several thing kinds, but here we only put forward the knife kind, the machete, and samurai,Price that was offered by us really was covered for you, to in sold again, and was utilised personally...




33 comments:

assalamualaikum,

Pak Arif, tertarik dengan parang buatan Bapak, bisa diinfokan ke saya ukurannya masing2 bilahnya dan harganya, berikut ongkos kirim ke Jakarta.

terima kasih

Bama


waalaikumsalam
sebentar pak bama yah....
soalnya kita belum tau ongkosnya per kilo ke jakarta, klo masalah harga mungkin kita bisa nego dlu via phone,,hubungi ke no ini aja 081916974268
bilang aJA dari adjie
terima kasih pak bama :)


Assalamu'alaykum bang Arifin,,
sampean bisa bikin sundrik dan keris ndak?

Trus yg di foto kok ndak ada ukuran tebal besi?
Kebetulan saya sdh lama nyari bahan besi tempa dari sumbawa.
Bisa ndak nempa besi asli sana sampai betul2 pulen dan padat.
Ukuran yg saya inginkan bntuk bulat sebesar jempol kaki, panjang 1meter.

Gmn bang??
Info kan jwaban abang tu ke sms 0818 818 806.
Terimakasih bang Arifin..


kalau harga samurai brp? + ongkos ke bandung
ane tertarik sama samurainya


Mas adjie mau nanya kalau pembayaran melalui transfer BCA atau cara lain?

Bimo


Bimo - tranfer BNI ajah....emang apa yg mau di pesan?

Anonymous in bandung - samurai + harga kirim 1.250.000 silahkan hub. via Telp. 081935959444


Bisa buatkan pisau dari model saya?
gak ada bank BCA?

Bimo


sarung ada yang dari kulit?


Bimo : apa ada gambarnya? di sini yg ada BNI sama BRI...malum desa kecil bang

Anonymous : Sarung hanya dari kayu bang


http://iklanmax.com/gambar/20100326/861442/kukri-besar-plus-kukri-kecil-cakram-0.jpg

kukri besar panjang 70cm
harga berapa? Trims

Bimo


ok bimo...saya tanyakan pada pembuatnya dulu yah...bisa ga buatnya...
nanti saya kabarin..punya no hp gag?


ada 08172353118 (xl)

Bimo


mf...no nya salah..sudah saya coba telpon..yg angkat cewe..katanya salah sambung...


sudah saya sms kang...

Bimo


ok thanks mas Bimo...
Nanti saya kabarkan lagi...


Kang Adjie maaf mau nanya kalau bahan andalan anda itu baja/besi apa?
Trims


Besi bang...
tapi klo mau baja nanti bisa di buatkan...


Mksdny saya itu besi apa?

besi per atau yg lain?


Selamat pagi/siang/malam bang Adjie
ini saya bimo mau nanya gmn kukri saya, bisa dibuatkan atau tidak?


Ok..saya belum ketemu si embuat..dia keluar kota boz...mf lama pelayanannya...


Ok Gpp, kalau bahan bisa pesan gak?

contoh : per jeep willis,per landrover,per keong/lori,cakram,laher,dll

sama bisa pesan sarung yg dari kulit gak?
Thx..

Bimo


klo bahan..hanya ada per....
sama bahan sarung kulit...agak sulit bang...heehee


Agak sulit tapi bisa dibuatkan?

Bimo


Pak Adjie, minta tolong ditanyakan kepada Pak Bunyamin, mengenai parang pesanan saya, bisa di infokan ke 081310557579, terima kasih.

Bama


Bimo : bisa mas bimo...
Bama : ok..emang yg kemaren belum dikirim juga yah???


http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs680.snc4/61997_162894360391754_100000135733121_563764_435438_n.jpg

panjang 54cm kira" harga brp?

Bimo


Belum Pak Adjie, bisa tolong ditanyakan? terima kasih


Bang, ga salah harga samurai 1.250.000 ???


anonymous : ga salah kok..silahkan hub. ke no saya 081935959444


http://adjiekabier.com/wp-content/uploads/2011/01/Copy-of-DSC00322.jpg

itu gambarnya....


mahal sekali?
emng pakai bahan apa?


Post a Comment

Custom Search

WeLcoME to My SITE

WeLcoME to My SITE
adjie kabier